Header Ads

PENINGKATAN MUTU PENDIDIKAN PERSIAPAN NEW NORMAL 2020-2021

Tahun ajaran baru transisi new normal  2020-2021 akan segera tiba. Sejumlah sekolah perlu melakukan persiapan untuk menghadapinya. Dimasa pandemi yang masih belum menentu membuat beberapa sekolah di kota Bekasi bingung untuk menentukan strategi apa yang tepat untuk menghadapi tahun ajaran baru 2020-2021.

SDIT Al-Fikkroh berusaha komitmen untuk terus meningkatkan mutu pendidikan menghadapi masa transisi new normal tahun ajaran 2020-2021. Umi Saras (kepala sekolah) berniat untuk terus meningkatkan SDM guru dan karyawan SDIT Al-Fikroh agar   memiliki kreatifitas dan kompetensi menghadapi new normal.

Bekerjasama dengan Founder Tazka Educate Agung Nursidik, S.Pd.I,M.Pd Umi Saras mengadakan penyegaran kepada guru dan karyawan dengan materi "Peningkatan Mutu Pendidikan SDIT Al-Fikroh Dalam Menghadapi New Normal TA. 2020-2021"

Umi Saras mengatakan bahwa materi yang disajikan oleh Mas Agung (sapaan akrabnya) sangat menarik dan aplikatif serta tidak membuat guru bosan dan mengantuk, itu terbukti materi dari awal sampai akhir semua guru dan karyawan sangat antusias mengikutinya.   

Materi yang disampaikan adalah materi-materi yang sangat dibutuhkan oleh semua guru dan karyawan dimulai dari membangkitkan semangat dan gairah guru untuk menghadapi tahun ajaran baru 2020-2021, selain itu guru dan karyawan diajak untuk memiliki kreatifitas dan inovatif dalam membuat metode pembelajaran yang mudah dan aplikatif yang diminati oleh siswa dan orang tua.[tzaka]
Comments
0 Comments
Facebook Comments by comments
Diberdayakan oleh Blogger.