Header Ads

Beginilah Cara Marketing PMT Ibnu Rusyd Bersama Agung Tazka

 


Mempertahankan eksistensi dimasa pandemi COVID 19 Pondok Modern Teknik (PMT) Ibnu Rusyd terus berupaya melakukan strategi marketing. Seluruh pimpinan PMT Ibnu Rusyd dengan seksama mengikuti pembekalan strategi marketing bersama Agung Tazka Educate (Senin, 25 Januari 2021).

 

Pembekalan tersebut diikuti oleh pimpinan pesantren, kepala sekolah, bidang kurikulum, dan divisi marketing. Beberapa syarat yang menjadi tolak ukur keberhasilan dari marketing adalah closing. Adapun closing didapatan dari lahirnya kepercayaan masyarakat kepada Ibnu Rusyd. Ibarat sebuah produk maka mutu pendidikan harus dapat dipercaya oleh masyarakat. Kemudian syarat selanjutnya yang dapat membuat orang percaya yang tidak kalah penting adalah niat baik.

 

Seorang sales marketing agar mendapatkan closing harus memiliki kemampuan membuat orang percaya  dengan produknya, maka niat baik itulah yang menjadi andalannya. Niat baik itu harus diawali niat karena Allah. Sehingga apa yang ditawarkan semata-mata untuk investasi akhirat, maka lelahnya jadi lillah, capeknya menjadi nikmat bahkan langkah, keringatnya menjadi pahala di sisi Allah SWT.

"Target utama dari sebuah marketing adalah closing, bagaimana membuatnya closing karena ada rasa percaya, jurus andalannya adalah niat baik" pungkas Agung saat memberikan pembekalan

Pondok PMT Ibnu Rusyd yang berada di jalan benda no. 310 RT.03/10 Kel. Padurenan Kec. Mustika Jaya Kota Bekasi memiliki program unggulan Tahfizul Al-Qur'an, Networking & IoT dan Bilingual Arabic & English. 

Saat ini PMT Ibnu Rusyd sudah membuka penerimaan santri baru (PSB) gelombang ke dua. Dan akan segera ditutup jika kuota sudah terpenuhi.

Comments
0 Comments
Facebook Comments by comments

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.