Header Ads

TERBUKTI! Strategi Efektif Sembuhkan Depresi Dengan menggunakan Anchoring Hipnoterapy

Tambun Bekasi (06/01/2024)-Irwansyah seorang trainer mengalami depresi rasa takut mati yang berlebih. Semenjak ia sering mengalami kram dan kesemutan pada kedua kakinya beberapa bulan lalu membuatnya takut dan trauma.

Akibat peristiwa tersebut seolah membuat karirnya akan berakhir, ditambah lagi dengan pikiran-pikiran negatifnya membuatnya semakin depresi dan semakin besar rasa takutnya bahwa seolah-olah kram dan kesemutan tersebut mebuatnya pada penyakit yang lebih parah dan membuatnya akan berakhir.

Sebagai seorang trainer dan motivator, Irwan berusaha untuk memotivasi diri bahwa apa yang dialaminya adalah hal yang biasa dan tidak perlu mengkhawatirkannya, namun semakin mencoba memotivasi diri malah semakin kuat perasaan takut tersebut bahkan membuatnya depresi hingga mengurangi aktivitasnya selama ini.

Bersyukur sebagai sesama motivator saya banyak sharing dan diskusi dengannya pada sesi observasi dan terapi untuk saling menguatkan satu sama lain. Bahkan saat ia menceritakan pengalamannya sebagai trainer dan motivator, menjadi senjata saya mengembalikan semangatnya (Accept-Utilize).

Alhamdulillah dengan dua sesi pertemuan kami berdua menemukan solusi terapi ANCHORING, terapi  anchoring ditanamkan untuk membentuk sebuah respon di pikiran bawah sadar, setelah itu baru dijalankan untuk memicu respon bawah sadar yang telah ditanamkan sebelumnya pada saat prosesi hipnoterapi.

Teknik ANCHORING adalah teknik induksi perasaan positif bawah sadar seseorang dengan memunculkan dan menguatkan kembali pada setiap saat, diantaranya adalah rasa bahagia, rasa percaya diri, rasa suka, rasa berani dan lain-lain.

Dengan teknik ANCHORING tersebut maka akan berfungsi seperti saklar lampu yang sewaktu-waktu dapat dimunculkan (dinyalakan) saat kita butuhkan. Maka anchoring  tersebut menjadi saklar bahagia, saklar percaya diri, saklar rasa suka, saklar berani untuk mendorong dan membuang perasaan negatif pada alam bawah sadar. [Agung]

Bagi anda yang mengalami depresi boleh menggunakan teknik ini. Konsultasi dan terapi hubungi Agung Tazka 0856 9295 1488

Comments
0 Comments
Facebook Comments by comments

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.