Header Ads

HIPNO AURA ( DISKUSI SIN Academy )



Ridwan Sank ( Hypnovator )
 
Assalamualaikum wr. Wb. Bapak dan Ibu yang saya hormati, selamat malam. Saya sangat senang malam ini mendapatkan kesempatan untuk sharing  tentang hipnoaura di grup ini. Malam ini Jakarta grimis..suasananya sejuk...semakin sejuk udaranya...hati kita juga semoga semakin sejuk dalam menyimak materi malam ini.

Dalam waktu tiga puluh menit ke depan, saya akan menjelaskan ttg hipnoaura. Mendadak saya ingin bertanya,  ‘apa yang langsung terlintas dipikiran Anda..jika saya menyebut kata AURA ?’
Perlu  digaris  bawahi,  Aura  yang  saya  bahas  disini  bukanlah  Aura  Kasih  yah....  apalagi  Aur Auran..he  he  he.

Back  to  topick,  Aura  yang  dibahas  disini  ini  hanyalah    Aura    manusia,  yang berbentuk  pancaran  energi  berupa  warna  atau  cahaya  dan  keluar  dari  tubuh  manusia.
Pernahkah  anda  melihat  seorang  wanita  berparas  cantik  dan  seksi  dengan  kakinya  yang jenjang,  tapi  herannya    bila  semakin  lama  anda  menatap  wajahnya,    anda  merasa  bosan, seolah-seolah    kecantikannya  perlahan  sirna.
Namun   ada pula   gadis  yang  berpenampilan    sederhana  dengan    wajah  yang  sebenarnya biasa-biasa  saja,  tetapi  dia  memiliki  aura  kecantikan  alami  yang  memancar,  sehingga siapa  pun  yang  melihatnya  merasa    senang  dan  merasa  nyaman,  itu  lah  yang  akan  Anda rasakan  saat  melihat  Neng  Maya,  gadis  yang  berperan  sebagai  Asisten  Rumah  Tangga  di acaranya    kang  Sule,  Ini  Talk  Show  -  Net  TV.
Aura  bukan  hanya  hasil  hasil  manifestasi  fisik  saja,  tapi  juga  ditentukan  oleh  sifat, karakter  dan  tingkah  lakunya. Teknik HipnoAura ini saya kembangkan hasil penelitian, eksperimen dan pendalaman berdasarkan pengalaman juga mengkajinya dengan menggabungkan ilmu hipnosis dan ilmu aura juga ajaran luhur Sunda. Saya ibaratkan hipnoaura ini seperti air mineral..bila anda sudah mendapatkan dan menguasai air tersebut bisa diolah menjadi air teh, kopi dan sebagainya, tergantung kebutuhan, begitu pula dengan hipnoaura..bisa dimanfaatkan untuk kecantikan, keberuntungan, komunikasi bahkan untuk berdakwah. Menariknya..Hipnoaura ini sangat menarik untuk dipelajari. Dan Hipnoaura ini keilmuan yang memiliki magnet yang cukup "seksi", karena demand nya cukup tinggi

Salah satu faktornya karena hampir semua manusia senang membicarakan dirinya sendiri. Nah Hipnoaura ini bisa dijadikan media untuk merefleksikan diri sehingga menstimulasi diri agar lebih banyak bersyukur dan dekat kepada Allah SWT.
Pada    prinsipnya  Aura  ini  selaras  dengan    hukum  Newton ke 3,  FI=F3,  yaitu  aksi  sama  dengan  reaksi.  Segala  sesuatu  yang  kita  perbuat  , hasilnya  akan  berdampak  kepada  diri  kita  sendiri,  baik  itu  secara  langsung  maupun tidak  langsung. Jika kita menguasai Hionoaura, akan mempermudah proses dakwah terutama kepada orang yang baru kita lihat atau kenal....kenapa...karena atas izin Allah kita bisa melihat aura orang tersebut, jika orang tersebut sedang memiliki problem..akan nampak aura abu atau hitam di lapisan dalam tubuhnya, nah ini bisa dijadikan ladang dakwah, dengan cara memberikan covert conseling  tentu dengan pendekatan Islami

Menariknya pada saat kita berkomunikasi kepada orang tersebut kita bisa memberikan sugesti terselubung sekaligus mentransfer aura positif  kepada orang tersebut tanpa dia sadari, hasilnya dia mendadak akan merasa damai dan berada dalam state light trance, serta dalam kondisi ini..akan mudah memasukkan nilai – nilai  agama maupun materi dakwah.Ini hanya salah satu contoh aplikasinya

Cara mengetahui warna Aura ada 2 cara, pertama dia sendiri yang melihat dengan cara menghipnoaura dia. Kedua, praktisi aura yg melihat secara langsung aura org tersebut..bisa dengan cara face to face maupun melalui foto. Menurut penelitian saya, tidak ada warna dasar, tapi saya membaginya menjadi 2 lapisan, yaitu dalam dan luar tubuh, karena itu akan membedakan artinya, contoh: jika aura orang tersebut di luar misalkan  di atas kepala..orang tersebut  punya kemampuan mencerahkan..memberdayakan orang lain...seorang guru harus punya aura ini. Tapi jika auranya di dalam kepala, dipastikan dia punya penyakit medis di kepala seperti migren..dan lain – lain

Foto aura di mal – mal  itu pembohongan public. Dalam  kesempatan  ini  saya  ingin  membeberkan  fakta  yang  sebenarnya,    hal  ini berdasarkan  fakta  sejarah,  yaitu  Arleen  J  Watkins  dan  William  S.Bickel,  peneliti  dari universitas  Arizona  yang  pernah  melakukan  penelitian  tentang  foto  Aura  Kirlian  di  bulan November  1988  .  Hasil  penelitian  mereka  mengatakan  bahwa  foto  Kirlian  sama  sekali tidak  ada  hubungannya  dengan  Aura,  psikologi  seseorang,  gaya  hidup,  bio  plasma  atau pun  energi,  namun  hanya  fenomena  fisika  yang  terjadi  karena  pelepasan  tegangan tinggi  (15  –  60  kilovolt)  dengan  frekuensi  tinggi  pada  benda  yang  diletakkan  pada sebuah  lapisan  film.  Saat  benda  tersebut  diletakkan  di  film  fotografi,  ia  menutup rangkaian  arus,  sehingga  terjadi  pelepasan  muatan  antara  benda  dan  elektroda tegangan  tinggi.  Pelepasan  ini  menciptakan  sebuah  pendaran  warna  warni  di  udara  yang tampak  oleh  mata  manusia,  inilah  yang  sering  disebut-sebut  bahkan  diyakini  oleh sebagian orang  sebagai warna Aura. 

Hasil  dari  penelitian  itu,  Watkins  dan  Bickel  menyimpulkan  bahwa  Aura  Kirlian  adalah citra  visual  atau  fotografi  hasil  dari  pelepasan  korona  dalam  gas,  terutama  pada  gas yang  lembab.  Bentuk,  ukuran,  intensitas  dan  strukturnya  bukan  berdasarkan    pada emosi,  psikologi    atau  energi  seseorang,  tapi  pada  waktu  eksposure,  konduktivitas, frekuensi sinyal, tegangan dan sifat fotografi film atau plat yang digunakan.

Hal  penting  yang  harus  di  pahami,  Aura    manusia  yang  sebenarnya  bersifat  dinamis dan  bisa  berubah-rubah  sesuai  dengan  fikiran,  perasaan,  kondisi  badan  dan  lingkungan seseorang.  Jadi,  bila  kita  melakukan  amal  kebaikan,  contohnya  bersedekah  ke  lembaga pengasuh  anak  yatim,  maka  secara  otomatis  Aura  andaakan  berubah  menjadi  aura  positif,  biasanya  orang  yang  rajin  bersedekah  memiliki  aura warna  hijau terang dan ungu cerah.
Setiap orang punya potensi melihat aura, walupun sangat dipengaruhi oleh multiple intelegence nya....bagaimana cara mengasahnya.....salah satu teknik revolusionernya adalah dengan mempelajari cara melihat dan mengekplorasi aura dengan teknik HIPNOAURA


Untuk bisa melihat aura butuh mengikuti training  4 level. Maksudnya melihat aura secara langsung..tanpa perlu menghipnotis suyet. Apa yang mempengaruhi warna aura? Karena tadi dikatakan ; aura ga ada warna dasar. Lalu?
Apa yang bikim auranya berwarna? yah..  warna  Aura  bisa  berubah  setiap  saat,  tergantung  dari  fikiran,  perasaan, tindakan  dan  lingkungan.  Aura  anda  akan  positif  bila  berbuat  kebaikan,  dan  begitu pula  sebaliknya,  bila  anda  melakukan  hal  negatif  dan  merugikan  orang  lain seperti nipu....saya  JAMIN    Aura  anda  berubah  secara  otomatis  menjadi  aura  negatif,  seperti  hitam dan  abu-abu!    Dan  semua  sudah  orang  meyakini  bahwa  setiap  orang  yang  memiliki aura negatif tersebut DIJAMIN rezekinya akan tertutup rapat dengan kuat.

Tekniknya banyak..salah satunya dengan menstimulasi diri terlebih dahulu dengan gerakan senam sunda...teknik berikutnya bisa menggunakan mesmerisme

Terus hubunhgan aura ama cakra apakah ada?. Saya ibaratkan dalam sebuah lampu neon...aura itu cahaya neon nya..cakra itu lampu nya.Aura adalah energi berupa warna atau cahaya yang keluar dr tubuh manusia. Orang yang sedang berpuasa..biasanya akan muncul aura ungu dan putih sekelilingnya. Artinya dalam dirinya pada saat itu terpancar energi spiritual, kedamaian dan ketenangan..juga pencerahan. Semua presiden RI memiliki aura emas..kecuali yang sekarang. Kyai, guru mursyid memiliki aura emas..jadi jangan lihat fisiknya. Justru ada hubungan dengan rumus Newton ke 3.




4  UNSUR PENTING DALAM HIPNOAURA Ada  4  unsur  penting  yang  harus  anda  lakukan  untuk  melakukan  HipnoAura  kepada orang  lain,    yaitu  :
1.      Konsentrasi    Anda  harus  memusatkan  pikiran  sehingga  bisa  berkonsentrasi  penuh,  salah  satu cirinya,  anda  bisa  merasakan  apa  yang  subjek  rasakan,  misalkan  saat  subjek  merasa berat  di  pundak  kanannya,  anda  akan  turut  merasakan  hal  yang  sama.

2.      Relaksasi     Singkirkan  rasa  tidak  percaya  diri  atau  ragu  dalam  diri  Anda  sebelum  menghipnoaura, karena  hal  ini  bisa  menggangu  konsentrasi  dan  proses  hipnoaura.

3.      Instalasi 
      Instalasi  ini  berupa  pemberian  sugesti  dan  transfer  energi  kepada  subjek.  Instalasi  ini,sebenarnya  bisa  dilakukan  tidak  hanya  pada  saat  si  subjek  berada  dalam  kondisi  deep trance,  tapi  bisa  juga  dilakukan  pada  saat  proses  pre  talk,  namun  proses  pemberian sugesti  harus  dilakukan  berulang-ulang  .  Akan  lebih  baik  bila  kalimat  sugesti  yang diberikan  kepada  subjek,  memiliki  akhiran  kalimat  yang  bunyinya  sama  karena  akan mempermudah  dalam  menembus  filter  pikiran,  contoh  :  “Biarkan  badan  Anda nyaman,  dan  hilangkan  semua  kepenatan  di  pikiran,  perasaan  dan  badan”

4.      Repetisi
      Saat  melakukan  hipnoaura,  Anda  wajib  untuk  terus  melakukan  repetisi  atau mengulang-ulang  induksi,  sugesti,  konsentrasi  dan  relaksasi  sesering  mungkin,  karena hal  ini  berdampak  pada  efetivitas  penanaman  sugesti  dan  transfer  energi  kepada subjek.  Karena  repetisi  ini  bisa    mendobrak  alam  bawah  sadar  seseorang.  Itulah mengapa  dalam  bacaan  sholat  seperti  ruku  dan  sujud,  kita  harus  membaca  bacaan tersebut  3x,    dan  tahukah  Anda?  Sebenarnya  ini  merupakan  teknik  repetisi,  agar kalimat  Ilahi  bisa  menembus  filter  pikiran  seseorang  dan    tersimpan  di  alam  bawah sadarnya. Mungkin  banyak  yang  belum  mengetahui  bahwa  proses  hipnoAura  lebih  melelahkadibandingkan  dengan  proses  menghipnoterapi,  hal  ini  bisa  terjadi  karena  saat  anda menghipnoterapi  bukan  hanya  memberikan  sugesti,   anda  juga    harus  bisa  menyalurkangelombang  listrik  ke  otak  dan  energi  vibrasi  kepada  subjek.  Oleh  karenanya  sebelum menghipnoAura  orang  lain,    Anda  wajib  untuk  melakukan  teknik  Swa  Cipta  Jiwa  terlebih dahulu. TEKNIK  SW.



Pembahasan  tentang  Teknik  HipnoAura  dalam    artikel  ini    saya  batasi  hanya  untuk  tingkat dasar,  yaitu  teknik  bagaimana  membaca  Aura  seseorang  dengan  teknik  hipnosis.

Sedangkan  teknik  Aura  Cleansing  dan  membaca  Aura  secara  holistik  akan    saya sampaikan    langsung  di  sesi  training  HipnoAura  yang  secara  rutin  saya  selenggarakan  di beberapa  kota  di  Indonesia.
Seperti  yang  saya  jelaskan  sebelumnya,  HipnoAura  adalah  teknik    membaca  dan mengeksplorasi  Aura  dengan  menggunakan  teknik  hipnosis.  Dan  pada    level  lanjutan (advanced)  anda  akan  diajarkan  bagaimana  melihat  Aura  seseorang  dengan menggabungkan  teknik  hipnosis  dan  teknik  holistik,  sehingga  lebih  powerful.

Syarat  untuk  bisa  menghipnoAura,  anda  harus  memahami  dan  menguasai  teknik hipnosis  dasar  dengan  baik  dan  benar.  Jadi  bila  anda  masih  bingung  dan  ragu,  silahkan belajar  kembali  mengenai  cara  menghipnotis  orang  lain dan  bila  masih  juga  belum paham  dan  sulit  mempraktekkan,  ikuti  training  PROFESSIONAL  HYPNOTHERAPY  yang saya  selenggarakan  ! Tapi  jika  anda  yakin  sudah  menguasai  dasar  dari  hipnosis,  silahkan    lanjutkan  untuk   membaca pembahasan  di tulisan  ini  !

Sebelum  saya  jelaskan  lebih  jauh,  perlu  saya  informasikan  dari  awal    bahwa  yang  saya terangkan  disini  tentang  HipnoAura  adalah  filosofi  nya,  sedangkan  pengembangan, improvisasi  dan  prakteknya  disesuaikan  dengan  karakter  dan  kreativitas  komunikasi Anda,  karena    karena  setiap  orang  memiliki  background  dan  kemampuan  yang  berbeda-beda.

Semoga Bermanfaat
Tazka Educate
Training – Education - Inspiration

Comments
0 Comments
Facebook Comments by comments
Diberdayakan oleh Blogger.